Berita

Daniel Mananta dan Melanie Putria Ramaikan Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Selasa, 02 Maret 2021 - 18:32
Daniel Mananta dan Melanie Putria Ramaikan Pocari Sweat Run Indonesia 2021 (ki-ka) Rian Ibram, Puspita Winawati, Melanie Putria dan Daniel Mananta pada Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada Selasa (02/03/2021). (Foto: Pocari Sweat for TIMES Indonesia)

TIMES KLATEN, JAKARTA – Presenter Daniel Mananta dan aktris Melanie Putria akan mengikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2021. Ini merupakan even lari terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Pocari Sweat secara hybrid pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Pria yang pernah menjadi host Indonesia Idol ini mengaku sudah ketagihan berlari maraton sejak tahun lima tahun lalu, saat mengikuti Pocari Sweat Run 2016.

Yang menarik menurutnya, pada event Pocari Sweat Run Indonesia 2021 ini ialah terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

"Saya senang sekali di tahun ini menjadi salah satu keluarga besar pocari sweat, bangga banget bisa berkesempatan ikut terlibat event se-akbar ini," ucap Daniel yang merupakan Brand Ambassador Pocari Sweat, pada virtual press launch Pocari Sweat Run Indonesia 2021, Selasa (2/3/2021).

Senada dengan Daniel Mananta, Melanie Putria juga mengaku sejak awal dirinya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan merasakan bagaimana konsistennya Pocari Sweat untuk mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi #SafeRunning.

"Hal Inilah membuat ajang lari Pocari Sweat Run memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari,” terang Melanie Putria.

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka menambahkan, pada perhelatan kali ini, ada paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari dan pendaftaran akan dibuka pada 10 Maret 2021 nanti.

"Kami akan membuka pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait," tandas Puspita Winawati. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Klaten just now

Welcome to TIMES Klaten

TIMES Klaten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.