Berita

Borong Dagangan Warung, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden

Sabtu, 18 September 2021 - 19:17
Borong Dagangan Warung, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden Menparekraf Sandiaga Uno dapat doa jadi RI 1 dari warga Banyuwangi, Sabtu (18/9/2021). (Foto: tangkapan layar)

TIMES KLATEN, SURABAYA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapatkan doa dari salah satu pemilik warung di Banyuwangi.

Tak tanggung-tanggung, ia didoakan jadi presiden. Mendengar doa itu, Sandiaga Uno tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Pesona dan kerendahan hati Sandiaga Uno memang menarik banyak warga. Terlihat saat ia mengunjungi Desa Wisata Tamansari , Banyuwangi dalam rangkaian kegiatan Top 50 Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Dalam sebuah video yang beredar, Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang dengan warga setempat guna mendengar aspirasi mereka, Sabtu (18/9/2021).

Salah satu pemilik Warung Sendang Seruni bernama Husnan dan Siti menyampaikan betapa sulitnya kondisi mereka karena warung sepi akibat pandemi. Mereka lalu meminta Mas Menteri Sandiaga agar bisa membantu melewati masa sulit ini.

Tak berlama-lama, Sandiaga Uno langsung memborong makanan dan semua dagangan warung tersebut. Menteri Sandi berharap bisa membantu mengembalikan perekonomian mereka.

Sang ibu yang diborong dagangannya sangat terharu, senang sekaligus kaget dengan apa yang dilakukan oleh Mas Menteri Sandiaga. Bahkan, ia mendoakan jika Sandi bisa menjadi presiden Indonesia.

"Pak Sandi (Sandiaga Unoiki solutip tenan pak, mugi-mugi bapak lancar rezeki lan paringi sehat, mugi mugi bapak jadi  presiden nggih pak," ucapnya menggunakan Bahasa Jawa. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Klaten just now

Welcome to TIMES Klaten

TIMES Klaten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.